3 Hp Murah Android Dengan Fitur Layar Infinity Smartphone

Konsep layar Infinity atau dikenal Infinity Display menjadi sebuah trending smartphone yang belakangan ini sedang populer, dimana konsep ini menjadikan tampilan smartphone kian mantap. Namun sayangnya, perangkat yang memiliki konsep hp tersebut rata-rata perangkat premium dengan harga selangit serta jarang ada yang murah.

Namun belum berarti tak ada harga murah untuk fitur tersebut, ada juga berbudget murah, sejumlah vendor menghadirkan Smartphone Android Infinity Display murah dengan harga lumayan terjangkau sehingga kostumer tidak perlu merogoh kocek dala-dalam. Dan menariknya, smartphone murah tadi di Indonesia juga sudah tersedia. Apa saja gadget murah tesebut? Simak ulasan jawabannya dibawah ini.

2Samsung Galaxy A8+ 2018 (Rp 4.5 juta)


Lalu untuk memori internalnya Samsung dibekali dengan kapasitas 32GB/64 Giga Bite. Samsung Galaxy A8+ memiliki dual kamera depan berukuran 16 Mega Pixel + 8 MP, kamera belakang 16 Megapixel, dan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Samsung juga dibandrol murah 4.500.000 rupiah, memiliki smartphone kelas menengah dimana memiliki konsep Infinity Display, perangkat samsung tersebut adalah Samsung Galaxy A8+ 2018. Smartphone Android samsung ini ditenagai prosesor Octa core dengan Random Access Memory 4GB / 6GB.

Kelebihannya:

  • Face Recognition
  • Sidik jari scan (Fingerprint Scanner)
  • Fokus streaming (Live Focus Ready)