4 Tips Menambah Followers Instagram Tanpa Perlu Jasa Beli Followers

 

Tips menambah followers instagram

Tips menambah followers instagram via comofaz.org

Setelah eksistensi media sosial Twitter mulai meredup, Instagram mengambil alih sebagian besar penggunanya. Yap, saat ini Instagram merupakan media sosial yang masih hits di Indonesia. Lewat Instagram, para pengguna bisa mengunggah foto dan video ditambah lagi ada fitur Instastory yang memungkinkan pengguna bisa membagi kesehariannya.

Pastinya di setiap media sosial itu semua orang menginginkan punya follower yang banyak, betul? Followers yang banyak ini bisa memberikan kepuasan tersendiri buat kamu tantunya. Salah satu cara kilat buat menambah followers saat ini adalah dengan menggunakan jasa beli followers. Tapi percayalah yang alami itu lebih asik apalagi kamu enggak perlu mengeluarkan uang.

Ini nih tips buat kamu yang ingin tambah followers tanpa bantuan dari jasa beli.

Tips menambah followers instagram itu bisa dengan kasih sentuhan artsy di Instagram kamu

Tips menambah followers instagram via retaliate1st.com

Biar Instagram kamu itu disukai oleh orang banyak, tentunya kamu bisa harus bisa mengunggah konten yang menarik. Bisa foto pribadi atau foto pemandangan alam intinya sih kamu harus bisa cari momen yang pas dan menarik buat orang lain lihat. Kamu juga bisa mengakali dengan penyeragaman warna misalnya kamu buat tema instagram kamu supaya punya diri khas.

(Baca juga: 6 Cara Merapikan Feed Instagram Kamu Supaya Tampak Menarik Dan Tambah Banyak Followers-nya!)

Follow akun-akun berpengaruh atau bintang besar

Tips menambah followers instagram via vulcanpost.com

Saat kamu follow akun berpengaruh atau bintang besar kemungkinan kamu akan mendapat followers juga. Misalnya saat kamu follow Taylor Swift, kemungkinan besar selanjutnya kamu bakal mendapat tambahan followers dari akun fan base atau orang yang juga menyukai penyanyi Amerika tersebut. Ibaratnya pasti ada timbal balik dari situ ke akun kamu.

Gunakan hastag yang banyak dan tepat

Tips menambah followers instagram via iturepost.info

Hastag atau tagar itu berpengaruh besar lho sama pengikut kamu nantinya. Setiap kamu mengunggah sebuah konten, maka usahakan menggunakan banyak hastag dan jangan lupa harus tepat juga dengan konten yang kamu unggah. Kenapa bisa? Karena banyak orang di belahan dunia justru bukan mencari akun melainkan hastag yang mereka sukai.

Rajin posting

Tips menambah followers instagram via thenextweb.com

Nah jangan lupa juga nih kamu harus rajin posting di Instagram ya minimal banget 1 minggu untuk 1 positngan. Setiap konten yang kamu unggah itu bisa membuat orang tertarik dan berpikir kalau memang akun kamu itu aktif. Asalkan perlu kamu ingat juga jangan sampai kamu itu terlalu aktif sehingga membuat orang jadi terganggu karena timeline mereka dipenuhi postingan kamu.

Kamu bisa coba cara ini dan bisa bandingkan hasilnya di beberapa minggu atau bulan ke depan. Kalau belum juga ada efeknya, mungkin permasalahannya ada pada konten yang kurang menarik. Selamat mencoba!