Seketsa gambar alpha mobile legendsLatar Belakang

Setelah Saber, ternyata masih ada lagi ciptaan lain dari Laboratorium yang sama di tahun 1718. Terinspirasi dari film Sci-fi yang terkenal, seorang ilmuwan gila menciptakan sosok manusia bionik lainnya. Dengan menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis serta tambahan material meteorolite sebagai kerangka logam, sang ilmuwan gila menciptakan sosok bionik kembar yang cukup kuat. Mereka adalah Alpha dan Beta, dimana dikenal sebagai “Flesh Weapon” dengan kemampuan memanfaatkan kekuatan supranatural yang sangat misterius. Akan tetapi kembaran ini memiliki kesadaran dan mampu berpikir layaknya manusia semenjak mereka dilahirkan. Sehingga keduanya menolak untuk menjadi mesin pembunuh sang ilmuwan gila. Dengan bantuan Saber, keduanya berhasil lolos dari laboratorium. Namun dalam perjalanan mereka melarikan diri, core milik Beta hancur. Alpha yang setia pada saudaranya akhirnya membawa lengan metal milik saudaranya menuju Dawn Land. Dengan bantuan seorang ahli mekanik bernama Rooney, akhirnya Beta terlahir kembali dalam bentuk pesawat terbang kecil yang selalu mengikuti kemanapun Alpha pergi.

Profile

Tipe: Fighter
Keahlian Khusus: Damage & Charge
Durability: 7/10
Offense: 8/10
Ability Effects: 7/10
Tingkat Kesulitan: 8/10

 

Skin

Alpha ultimate weapon adalah skin standar bawaan saat kita membeli Alpha menggunakan diamond atau battle point. Pada skin ini Alpha digambarkasn sebagai sosok petarung dengan memegang sebuah tombak electric. Sedangkan saat battledimulai, maka akan terlihat sosok Beta yang berbentuk pesawat kecil yang selalu menemani Alpha dalam pertarungan.

Skin Alpha Ultimate Weapon
Skin Alpha Ultimate Weapon

Skills

Go Beta!

Go beta Alpha Mobile LegendsMerupakan pasif skills Alpha, dimana Alpha akan memanggil kembarannya yaitu Beta dengan wujud sebuah pesawat drone untuk menandai dan menyerang musuh. Setelah dua kali penandaan maka Beta akan menyerang target secara terus menerus dimana akan menghasilkan 180 point kerusakan.

Rotary Impact

Rotary Impact Mobile Legends AlphaAlpha melepaskan tebasan tombak lurus ke arah depan menyerupai garis yang membelah tanah, serta menghasilkan 235 point kerusakan fisik untuk setiap musuh yang berada di jalur tebasan tersebut, dan juga akan menurunkan kecepatan gerak musuh hingga 60% selama 2 detik. Setelah tebasan yang mirip gelombang cahaya tersebut dilepas, maka Beta akan mengikuti jejak yang dibuat Alpha terebut dengan melepaskan serangan terus menerus dan menghasilkan 95 point kerusakan fisik.

Force Swing

Force Alpha Swing Mobile LegendsSetelah kekuatan Alpha terkumpul penuh, maka ia akan menyerang kedepan dengan area menyerupai kerucut yang menghasilkan 245 point damage fisik dan memperlambat gerakan musuh. Tiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serang Alpha hingga 5% dan mengembalikan HP sebanyak 85 point. Saat mengeluarkan kekuatan penuh ini, maka Beta akan memberondong musuh yang berada pada tepi jangkauan lengkungan dan menghasilkan 105 point kerusakan fisik untuk musuh-musuhnya.

Spear Of Alpha

Spear Of Alpha Mobile LegendsSerangan kuat dari tombak cahaya Alpha, yang dapat menyebabkan musuh akan terdiam selama beberapa saat. Alpha menyerang musuhnya dengan sedikit lompatan dan menghasilkan 355 point damage fisik untuk musuhnya. Ketika tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong Beta pada target area yang menghasilkan 205 point damage fisik.

Item Build

Ada beberapa kelompok item yang bisa melengkapi Alpha saat kalian menggunakan hero ini untuk battle. Alpha item build ini bisa kalian gunakan sesuai kondisi mobile saat battle berlangsung. Apa sajakah item tersebut, mari kita simak:

Item Awal

Untuk menambah kekuatan serangan, armor dan kecepatan gerak Alpha, sangat di sarankan memiliki item-item berikut pada 5 menit ari awal permainan dimulai:

Great SwordGreat Sword Mobile Legends Leather JerkinLeather Jerkin mobile legends BootsBoots Mobile Legends

Setelah menapatkan ketiga item tadi, maka kalian bisa lanjutkan dengan pilihan beberapa kelompok item dibawah ini, tergantung pada situasi pertempuran yang kalian hadapi.

Damage Berkelanjutan

Jika awal pertandingan dirasa kurang menguntungkan bagi mobile tim, maka item rekomendasi untuk menaikan damage secara terus menerus serta untuk meningkatkan pertahanan Alpha berikut bisa kalian gunakan:

Crazed ReaperCrazed Reaper Mobile Legends Warrior BootsWarrior Boots Mobile Legends Tooth of Greedtootth of greed mobile legends

Setelah itu kumpulkan lagi item berikut:

Demon WingsDemon Wings Mobile Legends Wind ChaserWind Chaser Mobile Legends Immortalityimmortality Mobile Legends

 

Burst Damage

Sedangkan jika di awal game kondisi tim dianggap menguntungkan dan mampu menekan tim lawan, maka Alpha bisa dilengkapi dengan item-item berikut yang mampu menaikkan damage secara cepat guna memperoleh kemenangan dengan durasi waktu yang lebih cepat:

Tooth of Greedtootth of greed mobile legends Warrior BootsWarrior Boots Mobile Legends Hunter StrikeHunter Strike Mobile Legends

Selanjutnya tambahkan item yang tertera di bawah ini:

Wind ChaserWind Chaser Mobile Legends Blade of DespairBlade Of Despaire Mobile Legends Immortalityimmortality Mobile Legends

 

Top Item

Item terbaik Alpha menurut analisa mobile legends yang satu ini juga bisa kalian gunakan untuk melengkapi item. Item-item ini direkomendasikan setelah dilakukan analisa terhadap rating kemenangan Alpha dari seluruh pemain mobile legends dan item mana saja yang sering digunakan mereka.

Crazed ReaperCrazed Reaper Mobile Legends Hunter StrikeHunter Strike Mobile Legends Tooth of Greedtootth of greed mobile legends

Lengkapi dengan item selanjutnya:

Wind ChaserWind Chaser Mobile Legends Bloodthirsty KingBloodthirsty King Mobile Legends Endless BattleEndless Battle Mobile Legends