Baju Rumahan Kumalmu Jadi Tren Lagi di Dunia Fashion, Jangan Jadiin Kain Pel Dulu!

 


Baju rumahan memang memberi kenyamanan yang nggak ada duanya. Kaus oblong, celana longgar, dan sandal jepit adalah outfit andalan saat kamu seharian di rumah. Kadang kalau mau beli snack di minimarket deket rumah, langsung berangkat tanpa ganti lagi.

Ternyata, baju rumahanmu ini sedang ngetren dan dipakai buat hadir di acara anak muda dan kekinian. Mulai sekarang, kamu bisa dandan seadanya saja nih kalau ke mana-mana. Hehehe.

1. Sandal jepit


id.pinterest.com

Siapa yang nggak suka pakai sandal jepit? Sepertinya semua orang suka banget mengenakannya apalagi untuk jalan dan belanja. Awet, murah, enteng, dan tahan banting walau kehujanan. Tapi kalau urusan trendy, sandal jepitnya juga nggak mungkin yang merek burung itu ya. Hehehe.

2. Kaus barong Bali yang legendaris


www.instagram.com

Belum sah ke Bali kalau belum beli kaus barong! Kaus dengan teknik pewarnaan tie dye ini kembali digemari. Mungkin yang jadi alasan baju tipis ini disukai adalah bahannya yang ringan, adem, dan enak dipakai bersantai di rumah dan di komplek.

3. Kemeja Hawaii


id.pinterest.com

Kemeja Hawaii sempat hits juga di masa lalu, kini jadi incaran kawula muda. Jangan pakai kemeja ini buat kostum tidur. Simpan baik baik dan setrika selicin mungkin. Lumayan ‘kan bisa jadi outfit buat ke pantai saat berburu vitamin sea.

4. Celana jeans dengan potongan lurus

id.pinterest.com

Celana jeans berpotongan lurus itu sempat dianggap sebagai simbol kejadulan yang hakiki. Hingga akhirnya jeans boyfriend, tapper, bahkan kulot menyingkirkan keangkuhan skinny jeans. Sekarang jeans berpotongan lurus yang biasa kamu pakai di rumah atau jalan ke minimarket, kembali menjadi primadona. Roda memang selalu berputar ya.

5. Warna hijau pupus ala daster dan baby doll

id.pinterest.com

Hijau pupus juga belakangan dilirik lagi nih. Biasanya warna ini kamu temukan dalam bentuk baby doll bahkan daster. Nggak tahunya sekarang banyak dress dan berbagai model atasan yang menggunakan warna hijau terang ini. Ambil hikmahnya, kamu yang suka warna hijau nggak malu lagi deh mengenakannya di berbagai kesempatan selain ke minimarket.

Hikmah yang bisa diambil dari baju rumahan yang trending lagi adalah: tak sepantasnya meremehkan sesuatu, apalagi orang lain. Simpan barangmu sebaik mungkin. Sekarang ini bisa saja dibilang jadul, tapi nggak ada yang tahu apa tren yang akan muncul beberapa tahun ke depan. Bisa jadi investasi, kamu nggak perlu beli baju baru lagi.