Sergio Aguero Kecelakaan Mobil: Pelatih Manchester City Pep Guardiola ‘tidak masalah’ dengan perjalanan Sergio ke Belanda

Manajer pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa dia “tidak masalah” dengan Sergio Aguero berada di Amsterdam Belanda saat Guardiola mengkonfirmasi bahwa striker tersebut mengalami masalah patah tulang rusuk dalam sebuah kecelakaan perjalanan mobil pada hari Kamis.

Guardiola menjelaskan Sergio, pemain bola berusia 29 tahun asal Argentina itu sedang dalam taksi dalam perjalanan ke bandara Belanda Amsterdam setelah menyaksikan penyanyi Maluma tampil saat kecelakaan itu terjadi.

Pelatih Guardiola menambahkan: “Sergio sedang menikmati perjalanan hari libur dari Belanda. Masalah kondisi Aguero baik-baik saja sekarang setelah kecelakaan, itu yang paling penting.”

” Aguero tidak bisa bermain melawan Chelsea pada hari Sabtu.” tambah Guardiola.

Pelatih Manajer asal Spanyol Manchester C tersebut mengatakan bahwa dia tidak tahu masalah berapa lama Aguero akan beristirahat setelah kecelakaan, dan pelatih menambahkan bahwa Guardiola baru mendapat kabar masalah perjalanan striker Manchester City tersebut berada di Belanda pada hari Jumat dini hari usai kecelakaan.

Guardiola berkata: “Saya pikir perjalanan hari libur pasti bahagia, saya ingin para pemain Manchester City bahagia, saya adalah manajer pelatih yang tidak suka Manchester C berlatih setiap hari, jadi mereka juga butuh liburan agar lebih fresh dan tidak stress.

“Saya pikir para pemain harus beristirahat secara mental dan fisik. Mereka dapat menikmati hidup mereka. Saya ingin pemain saya bersenang-senang. Jika mereka memutuskan untuk pergi melakukan perjalanan liburan, sudah tentu tidak masalah bagi saya.”

Sergio Aguero (kiri) dan Maluma saat konser di Belanda di sebuah postingan Instagram sesaat sebelum perjalanan Aguero mengalami kecelakaan.
Sergio Aguero (kiri) dan Maluma saat konser di Belanda di sebuah postingan Instagram sesaat sebelum perjalanan Aguero mengalami kecelakaan.

Aguero mengatakan kepada stasiun radio Argentina Metro tentang kronologi kecelakaan saat perjalanan: “Sopir taksi tidak melihat lekukan di jalan, tidak lama kemudian mobil tergelincir, dan mobil kami menabrak tiang saat posisi kecelakaan.

“Saya mengalami patah tulang rusuk, sekarang saya beristirahat tapi itu benar-benar tidak menyenangkan dan menyakitkan.” ungkap penyerang Manchester C.

Perjalanan Mobil taxi : Kecelakaan Aguero itu terjadi di Belanda daerah De Boelelaan di Amsterdam sekitar pukul 23.00 (22.00 WIB)
Perjalanan Mobil taxi : Kecelakaan Aguero itu terjadi di Belanda daerah De Boelelaan di Amsterdam sekitar pukul 23.00 (22.00 WIB)

Striker tersebut telah mencetak tujuh gol dengan delapan pertandingan untuk City musim ini, Aguero sangat membantu tim asuhan pelatih Pep Guardiola Manchester City yang merupakan rival sekota Manchester United dengan mencapai puncak klasemen Liga Premier dan memenangkan dua pertandingan grup pertama Manchester City di Liga Champions.

Pertandingan internasional Aguero berikutnya yaitu pertandingan City melawan Chelsea. Aguero ditunjuk juga dengan skuad Argentina untuk dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia melawan Peru (5 Oktober) dan dengan Ekuador (10 Oktober). Argentina berada di urutan kelima klasemen bagian Amerika Selatan.