Pernah main game Clash Of Clans di gadget Anda? Game online versi mobile besutan Supercell ini kabarnya menjadi game dengan pendapatan tertinggi di Finlandia yang mampu meraup keutungan pertahun sebesar Rp 12 triliun atau setara dengan 871 juta Euro.

Clash of clans sukses besar
Sukses besar games clash of clans raih untung hingga 12 triliun dalam setahun

Pendapatan Clash of Clans tersebut menjadi yang tertinggi di Finlandia dan menggeser posisi pendapatan dari Nokia. Jika dibandingkan dengan pendapatan yang dikantongi nokia, maka game Clash of Clans garapan Supercell ini mengantongi 12x lebih banyak dari pendapatan Nokia dimana nokia hanya meraup pendapatan 1 triliun pertahun.

Akan tetapi jika dibandingkan dengan pendapatan bank dan asuransi di Finlandia, pendapatan supercell dari games Clash of clans ini masih jauh. Pendapatan yang diraih clash of clans ini tidak lepas dari banyaknya gamers yang mengunduh game ini.

Apalagi game COC (Clas Of Clans) ini tersedia dalam berbagai macam platform baik itu Android dan iOS. Pada platform Android, game clash of clans besutan supercell ini sudah diunduh 100 juta lebih pengguna termasuk para gamers dari Indonesia.