Siapa Pahlawan Favorit League Justice Menurut DC?

Justice League dan Cerita Suram Batman vs Superman

Kongres dengar pendapat antara pemain Justice League dan penggemar di Capitol Hill Washington DC beberapa waktu lalu telah berlangsung. Beberapa kritikus juga para penggemar film DC Comic sempat melontarkan kritik dan pertanyaan seputar film tersebut.

Pertanyaan kritik terutama terfokus pada Batman Vs Superman terdahulu. Pada film tersebut, menurut alur cerita diwarnai dengan suasana suram tentang kematian Superman (diperankan Henry Cavill) akibat korban Doomsday, hingga flashback ingatan tentang kematian orang tua Bruce Wayne yang mengesankan ancaman terhadap kehidupan Martha Kent dari Diane Lane.

Suasana suram menurut adegan tersebut rupanya sangat tidak diinginkan siapa saja termasuk para pecinta film bertajuk pahlawan super hero. Bahkan beberapa kritikus mengatakan adegan tersebut lebih mirip cerita drama dibandingkan menonton sebuah kisah pahlawan super. Kini, menurut penggemar banyak yang bertanya-tanya apakah Justice League nantinya memiliki kesuraman alur kisah pahlawan yang sama?

gambar Siapa Pahlawan Favorit League Justice Menurut DC? hd wallpaper background plengdut.com

Ezra Miller sang tokoh pahlawan The Flash mengemukakan film itu tak akan segelap menurut yang dibayangkan. “Kali pertama saya bertemu Zack Snyder, ia mengatakan betapa banyak orang menyudutkan dia karena membuat story pahlawan Batman Vs Superman begitu suram. Namun berbeda dari Justice Legue, sejak awal Zack ingin membuat film ini sebagai momen kebangkitan pahlawan setelah Batman Vs Superman,” ujar Miller, sebagaimana dikutip menurut Screen Rant.

Pahlawan Super: Siapa Favorit DC

Lewat trailer penggemar bisa merasakan transisi film favorit DC yang lebih terang. Meski kehadiran Superman masih dipertanyakan dan seandainya ada nantinya akan diperankan oleh siapa. Salah satu karakter yang membuat Justice League lebih ringan dalam sisi penceritaan adalah sosok favorit yang diperankan Ezra Miller.

Jika bertanya siapa yang akan menjadi karakter favorit andalan DC. Jawabannya menurut DC meyakini The Flash akan menjadi karakter superhero favorit selanjutnya yang disukai penggemar. Sementara itu, Justice League baru saja merilis poster terbaru berwarna beragam menampilkan satu demi satu favorit karakter superhero yang terlibat. Poster itu tergabung dalam rangkaian promosi film yang dijadwalkan DC rilis 17 November 2017.