Desember, ”Chrisye” Hadir Lagi Dalam Film

Rumah produksi film MNC Pictures bersama Vito Global Visi film menetapkan jadwal hadir penayangan film terbarunya, Chrisye. Film Chrisye yang dibintangi Vino G Bastian dan Velove Vexia ini siap tayang pada Desember mendatang.

Executive Producer MNC Pictures Affandi Abdul Rachman mengatakan, Desember menjadi waktu tepat untuk merilis film Chrisye, mengingat film yang hadir menceritakan lagi perjalanan musik dan cinta Chrisye ini telah dinantikan para penggemar film saat Desember tiba.

”Pertanyaan tersebut akan terjawab ketika film Chrisye tayang Desember nanti,” kata Affandi Abdul Rachman di Hotel Fairmont, Jakarta, baru-baru ini.

Film ini akan memperlihatkan lagi alur cerita begitu dramatis. Bahkan, Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye terharu saat hadir menyaksikan preview film tersebut.

”Pas saya melihat preview editing film Chrisye yang akan rilis Desember besok, saya sangat terharu dan berkaca-kaca melihatnya, karena dalam film Vino (Bastian) memainkan Chrisye sangat bagus,” ungkap Damayanti.

Akrab, Bulan Desember Rilis : Pemeran Chrisye, Vino G Bastian dan istri, Marsha Timoty menghadiri ulang tahun Damayanti Noor, istri mendiang almarhum Chrisye.
Akrab, Bulan Desember Rilis : Pemeran Chrisye, Vino G Bastian dan istri, Marsha Timoty menghadiri ulang tahun Damayanti Noor, istri mendiang almarhum Chrisye.

Dalam kesempatan sama, hadir Direktur MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan, ide pembuatan film Chrisye datang dari keluarga alhmarhum Chrisye, sehingga dalam film ini akan memiliki alur cerita yang menarik.

”Awalnya datang dari teman untuk proyek film ini. Jadi saya sangat tertarik lagi untuk membuatnya,” ujarnya. Film Chrisye ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai Rizal Mantovani, dua orang yang sudah begitu berpengalaman di dalam belakang layar film. Karya film mereka telah diakui. Tak heran jika banyak orang penasaran menyaksikan film ini Desember nanti.