Pernah main game “Castle Clash: Era Legenda”? Game besutan IGG ini berhasil membuat para pemainnya penasaran dengan berbagai macam heroes yang memiliki keunikan skill masing-masing. Tapi kali ini trending.plengdut tidak akan mengulas mengenai castle clash, melainkan game anyar IGG yaitu “Lords Mobile” dimana awal tahun 2016 ini ikut meramaikan aplikasi game android di playstore.

Tampilan awal lords mobile game baru dari IGG
Tampilan awal lords mobile game baru dari IGG

Game mobile IGG ini dikemas dengan tampilan 3D juga dapat dimainkan dalam berbagai macam fitur seperti perang antar kerajaan, berburu, hingga battle arena melawan pemain lain. Walaupun server game android ini masih menggunakan server luar (berbeda dengan castle clas yang telah memiliki server Indonesia secara khusus) akan tetapi telah terbentuk beberapa guild asal Indonesia yang ikut bersaing ketat melawan pemain-pemain dari berbagai negara di Asia hingga dunia.

Desain 3d kota pada kerajaan lords mobiel
Desain 3d kota pada kerajaan lords mobiel
Indonesia Lords Mobie Guild yang sudah mulai banyak pemainnya
Indonesia Lord Mobie Guild yang sudah mulai banyak pemainnya asal Indonesia
Mirip dengan castle clash, heroes lords mobile hadir dalam 3d dan bisa di dapatkan melalui beberapa misi
Mirip dengan game castle clash, heroes lords mobile hadir dalam 3d dan bisa di dapatkan melalui beberapa misi
Icarus salah satu heroes dari lords mobile
Icarus salah satu heroes dari lord mobile
Tampilan battle 3d menyelesaikan misi
Tampilan battle 3d mobile menyelesaikan misi
Beberapa hadiah dari penyelesain misi termasuk untuk meningkatkan level heroes kita
Beberapa hadiah dari penyelesain misi termasuk untuk meningkatkan level heroes kita
Berburu melawan berbagai monster dan menangkan hadiahnya
Berburu melawan berbagai monster dan menangkan hadiahnya
Perang menyerang kerajaan lain
Perang menyerang kerajaan lain

Tim plengdut sendiri ikut menjajal game lord mobile dengan ikut bergabung di salah satu guild asal Indonesia. Karena terbilang masih baru rilis sehingga dalam levelnya belum ada yang terlalu tinggi, namun yang terpenting adalah dari segi kekompakan tim pemain.

Grafis lord mobile juga terbilang cukup mumpuni, dimana detail heroes versi 3d lebih tampak hidup dan terbilang merupakan game yang tidak terlalu menguras baterai gadget kita dibandingkan dengan game-game 3d mobile lainnya. Pengembang lord mobile menyadari bahwa guild Indonesia di game ini berkembang pesat sehingga melalui salah satu fanpage resmi IGG Indonesia akhirnya tim pengembang memutuskan tambahan fitur pilihan bahasa Indonesia dalam game tersebut. Tertarik buat memainkan game ini? Yuk langsung saja download melalu hp dan perngkat mobile kalian masing-masing di playstore.