Asassin Shadow Of Hayabusa

Latar Belakang

Hayabusa merupakan ninja yang berasal dari kota Iga. Di kota ini, setiap ninja terkuat dari tiap-tiap generasinya akan diberikan gelar “Shadow”. Setiap ninja yang telah menerima gelar Shadow nantinya akan mengemban tugas melindungi Iga dari ancaman dan bahaya secara diam-diam (tanpa diketahui oleh penduduk Iga itu sendiri / seperti gelar mereka yaitu bayangan), serta mengemban misi-misi berbahaya dan sangat sulit.

Saat ini, Shadow of Iga yaitu Hayabusa, diketahui telah turun gunung dengan mengemban misi yang sangat berbahaya dari desanya. Misi Hayabusa tersebut yaitu menemukan salah satu generasi Shadow sebelumnya yang telah berkhianat dan telah membunuh salah satu teman Hayabusa. Tidak hanya itu saja, musuh dalam misi Hayabusa ini juga dikenal sebagai ninja Iga terbaik dimasanya.

Profile

Tipe Assassin
Keahlian Khusus Charge, Burst Damage
Offense 9/10
Durability 6/10
Ability Effects 5/10
Dificulity 6/10

Hayabusa Profile View

Skin

Pada update versi 1.1.48.1311 tanggal 25 Desember 2016, Moonton kembali mengeluarkan new skin untuk Hayabusa. Skin ini diberi nama Hayabusa Spacetime Shadow, dimana buat player yang membeli dan menggunakan skin ini maka akan mendapatkan tambahan damage physical attack +8.

Hayabusa Skin "Spacetime Shadow" Mobile Legends
Hayabusa Skin “Spacetime Shadow”

Skills

Ninjutsu:

Ninjutsu HayabusaShadow Heal adalah ninjutsu dari Hayabusa dan bersifat passive skill. Kemampuan ini membuat Hayabusa memiliki skill regenerasi HP setiap 5 kali melakukan hit (serangan) terhadap hero yang sama. Semakin rendah HP Hayabusa, maka akan semakin cepat juga regenerasinya.

Phantom Shuriken:

Phantom Shuriken HayabusaKemampuan Hayabusa melemparkan 3 shuriken dengan sudut jangkauan area menyerupai kipas. Tiap-tiap shuriken akan menghasilkan 270 point kerusakan fisik musuh dan akan memperlambat gerakan musuh hingga 50%. Pada musuh yang sama akan menghasilkan 200% damage, dan jika ketiga shuriken tadi kesemuanya mengenai musuh yang sama, maka Hayabusa akan memiliki kemampuan regenerasi mana sebanyak 50% dari mana yang telah dipakai.

Quad Shadow:

Quad Shadow HayabusaMerupakan skill bayangan Hayabusa, dimana Hayabusa akan melepaskan 4 bayangan ke 4 penjuru. Jika bayangan-bayangan ini terkena musuh, maka akan mengakibatkan gerakan musuh menjadi lambat sekitar 50%, dan juga akan menghasilkan damage sebesar 130 physical damage untuk musuh. Kemampuan berikutnya dari quad shadow ini yaitu membuat Hayabusa bisa berpindah tempat dimana bayangannya berada dan apabila bayangan tersebut tepat berada di posisi musuh maka akan menghasilkan tambagan 130 damage pada musuh.

Ougi:

Ougi HayabusaSatu-satunya skill ultimate Hayabusa adalah Ougi, dimana akan merubah Hayabusa menjadi bayangan dalam bentuk multiple serangan ke tubuh musuh yang berada di area tersebut. Tiap serangan akan menghasilkan 160 phisycal damage dan serangan akan meningkat jika mengenai musuh yang sama di area battle.

Item Build

Jungle Item

Jika ingin bermain jungle menggunakan Hayabusa, maka tahap awal belilah beberapa item ini:

Raptor MacheteRaptor Machete Mobile Legends Swift Boots
Swift boots mobile legends
 Tooth Of Greed tootth of greed mobile legends

 

Kemudian saat midle game, dapatkan item berikut:

Wind ChaserWind Chaser Mobile Legends Blade Of DestructionBlade Of Destruction Mobile Legends Blade Of Despair Blade Of Despaire Mobile Legends

 

Memasuki late games, belilah kedua item berikut dengan syarat pemain wajib menjual boots (sepatu) yang sudah ada sebelum membelinya.

Magic BladeMagic Blade Mobile Legends Brute Force BreastplateBrute Force Breastplate Mobile Legends

 

Attack Damage Item

Untuk pemain yang gemar menekan lawan dan ingin membangun kekuatan Hayabusa dengan attack dan damage yang tinggi, maka pada awal game dibutuhkan beberapa item berikut ini:

Blade Of Destruction Mobile LegendsBlade Of Destruction Swift boots mobile legendsSwift Boots Wind Chaser Mobile LegendsWind Chaser

 

Saat pertengahan game, belilah beberapa item ini:

Blade Of Despaire Mobile LegendsBlade Of Despair tootth of greed mobile legendsTooth Of Greed

 

Terakhir, untuk memperkuat Hayabusa dengan shield dan magic resistance, maka kedua item ini wajib di beli pada saat memasuki late games:

Magic Blade Mobile LegendsMagic Blade Brute Force Breastplate Mobile LegendsBrute Force Breastplate

 

Tank Attack Damage Item

Bagi beberapa player yang memiliki karakteristik permainan untuk bermain aman, bisa menggunakan item-item berikut untuk membangun kemampuan Hayabusa menjadi semi tank disertai attack dan damage yang cukup mumpuni untuk menghadapi heroes musuh di battle arena mobile legends. Item-item ini diantaranya yaitu:

tootth of greed mobile legendsTooth Of Greed Warrior Boots Mobile LegendsWarrior Boots Blade Of Destruction Mobile LegendsBlade Of Destruction

 

Ketiga item tersebut harus sudah terbeli saat awal battle, kemudian memasuki pertengahan permainan, lengkapi dengan item item berikut:

Wind Chaser Mobile LegendsWind Chaser Oracle Mobile LegendsOracle Brute Force Breastplate Mobile LegendsBrute Force Breastplate

 

Memasuki late game battle, lengkapi item untuk Hayabusa dengan ketiga item ini:

Saints Refuge Mobile LegendsSaints Refuge Blade Of Despaire Mobile LegendsBlade Of Despair Heart Of Steel Mobile LegendsHeart Of Steel