Tendangan Harry untuk Huddersfield, Huddersfield Town 0 vs 4 Tottenham Hotspur

Serangan ganda Harry Kane berbuah dua gol di markas Huddersfield. Sumbangan tendangan gol Harry Kane tersebut sangat membantu Tottenham meraih kemenangan besar saat laga di John Smith Stadion milik town Huddersfield. Tidak hanya itu saja, pemain berseragam Tottenham tersebut (Harry ) juga memperbaiki tendangan rekor golnya dalam waktu sebulan saja.

Pemain Hotspur berusia 24 tahun itu telah mencetak 13 gol untuk klub dan negaranya pada bulan September ini. Sementara klub Huddersfield jadi korban kelima Harry yang ikut merasakan tendangan tendangan penembak jitu Hotspur Inggris bulan ini.

Harry melepaskan tendangan pertamanya pada menit 10 saat melawan Huddersfield. Umpan sundulan atas Kieran Trippier disambut Harry dengan tenang menuju area kotak gawang kiper Jonas Lossl Huddersfield dan Harry langsung melakukan tembakan ke gawang berbuah gol buat Hotspur.

Setelah itu kombinasi permainan hebat Hotspur dari Harry, Dele Alli dan Christian Eriksen yang berakhir di tembakan kaki Ben Davies menambah koleksi gol Spurs menjadi 2 vs Huddersfield 0.

Gambar: kedua dari kanan Harry Kane, sumbang 2 gol terbaik untuk Tottenham Hotspur di Stadion John Smith town.
Gambar: kedua dari kanan Harry Kane, sumbang 2 gol terbaik untuk Tottenham Hotspur di Stadion John Smith town.

Menit 24, gol kembali tercipta di kubu Tottenham. Umpan Teippier direspon Kane dengan tendangan indah melalui area 18 yard dan tercipta gol. Score menjadi 3 untuk Tottenham Hotspur dan 0 Huddersfield town.

Serangan Spurs mereda setelah jeda turun minum babak kedua. Namun saat 90 menit, gol keempat Spurs kembali tercipta dari tendangan kaki pemain pengganti Tottenham Moussa Sissoko dari jarak yang sangat dekat dengan mulut gawang.

Peluang bagus Huddersfield terlahir dari kaki Laurent Depoitre, akan tetapi sangat disayangkan tembakan kerasnya masih mengenai mistar gawang Tottenham. Begitu juga dengan tendangan Tommy Smith yang berhasil di selamatkan pemain Spurs Hugo Lloris.

Dengan hasil akhir Huddersfield melawan Tottenham 0 – 4, maka Spurs naik ke posisi ketiga di klasmen Premier League dan untuk Huddersfield berada di urutan ke-10.