iPhone 6s Abal-abal Mulai Beredar

iPhone 6s PalsuProduk baru iPhone yang baru saja dirilis pada bulan September 2015 lalu yaitu iPhone 6s, saat ini sudah mulai beredar tiruannya. Tiruan iPhone 6s ini dikabarkan mulai beredar di China dengan harganya yang bisa dibilang miring.

Coba Anda bayangkan saja, iPhone 6s dipasaran saat ini ada pada kisaran belasan juta rupiah setiap unitnya, sedangkan iPhone palsu yang beredar di China ini hanya dibandrol dengan harga 465.000 rupiah atau sekitar 22 poundsterling.

https://www.youtube.com/watch?v=T7jkIlWZghY

Dari cuplikan video diatas, bisa kita lihat iphone palsu yang sangat mirip dengan iphone 6s dimana terdapat tiga macam warna yaitu rose gold, emas dam putih silver. Salah satu yang membedakan iphone palsu ini yaitu pada body casing bagian belakan tidak tertera logo apel seperti produk-produk iphone biasanya.

Tidak hanya itu saja, jika dilihat dari segi spesifikasinya, iphone palsu dari China ini hanya di bekali dengan kapasitas penyimpanan 4GB dengan resolusi layar rendah dan juga prosesor yang lambat.

Ada lagi satu fitur yang wajib kita ketahui agar tidak tertipu saat membeli iphone palsu ini. Coba saja perhatikan fitur 3D Touch yang selalu menjadi andalan produk-produk apple saat ini. Pada iPhone aspal tiruan tersebut tidak dilengkapi dengan fitur 3D Touch, begitu juga dengan Os yang digunakan hanyalah sistem Android yang secara tampilan menyerupai iOS Apple palsu.

Bagaimana? Sudah bisa membedakan iPhone yang asli dan yang abal-abal bukan? Jeli dalam membeli produk dan tidak tertipu tempelan merk akan membuat kita lebih waspada terhadap produk-produk iphone palsu yang mulai banyak beredar saat ini.