Vivo Jual V7 Plus di Indonesia dengan Harga Rp 4,7 Juta

Jakarta Indonesia – Vivo akhirnya merilis ponsel terbarunya serta bocoran harga jual V7 Plus di Indonesia. Harga handphone Vivo plus pertama yang mengusung konsep minimal frame Vivo ini dipatok di kisaran jual Rp 4,7 juta.

Vendor Vivo smart phone asal China ini menilai harga jual empat koma tujuh juta untuk Indonesia cukup murah dengan begitu banyak fitur untuk spesifikasi yang mereka berikan di V7 Plus. Beberapa fitur utama di Vivo V7 Plus meliputi RAM 4 GB, ruang memori 64 GB, plus prosesor Snapdragon 450 oktet 1,8 GHz, dengan layar LCD IPS plus hampir 6 inci.

Namun, sorotan utama dari V7 Plus adalah kamera, terutama kamera di depan. Seperti beberapa seri sebelumnya, foto jepret jadi fokus Vivo.

Kali ini, Vivo menanamkan kamera selfie dengan resolusi hingga 24 MP dan tidak f / 2.0. Besarnya resolusi Vivo ini menjadi terbesar yang pernah diciptakan Vivo.

Kamera utama V7 Plus ini juga dilengkapi dengan resolusi 16 MP yang cukup besar dengan sejumlah fitur tambahan Vivo seperti auto-focus, plus HDR, dan face detection.

Dari sisi perangkat lunak, V7 Plus Vivo mengadopsi versi Android Nougat 7.1 dengan sentuhan antarmuka Funtouch OS 3.2.

Juga disebut V7 Plus tersedia mulai 28 September seharga 4 koma 7 juta rupiah. Untuk paket harga eksklusif, ponsel dengan kamera selfie hebat ini bisa dipesan hingga 6 Oktober.