Latar Belakang

Kagura art mobile legends wallpapperSalah satu yin dan yang terkuat dimana dikendalikan oleh roh dikenal juga dengan sebutan Onmyouji Master. Dan salah satu keluarga tertua dengan kemampuan Onmyouji terhebat adalah keturunan keluarga dari Kagura. Kagura sendiri dipilih menjadi pemegang artefak yin yang berupa payung Seimei dikarenakan Kagura memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi Master Onmyouji dari seluruh garis keturunan keluarganya. Menurut legenda, payung seimei hanya akan hidup dan mampu mengeluarkan kekuatannya hanya pada orang yang dipilih untuk mengotrol payung ini. Payung ini juga memiliki kekuatan pemurnian ratusan roh. Demi membantu anak-anak elang yang mendapatkan tugas kehidupan setelah kematian, Kagura diam-diam mengambil payung Seimei dan menuju dawn land untuk membantu anak-anak elang tersebut.

Profile

Tipe: Mage
Keahlian Khusus: Damage dan Reap
Durability: 6/10
Offense: 4/10
Ability Effects: 9/10
Tingkat Kesulitan: 8/10

 

Skin

Skin Kagura mobile legend terbagi menjadi dua macam. Skin pertama yaitu skin bawaan Kagura “Onmyouji Master” dan skin berikutnya yaitu skin berbayar di beri nama Kagura “Flower Season”.

Kagura Flower Season Skin
Kagura Flower Season Skin
Kagura Onmyouji Master Skin
Kagura Onmyouji Master Skin

Skills

Yin Yang Gathering

Yin Yang Gathering Kagura Skill Mobile LegendsKetika Qing Ming payung beserta pemiliknya (Kagura) bersatu, maka akan menghasilkan damage sebesar 300 point di area sekitarnya. Skill ini merupakan passive skill milik kagura, dimana perlu diingat bahwa kagura memiliki kemampuan melepas payungnya dan kemudian kembali lagi menyatu dengan payung tersebut. Saat Kagura menyatu kembali dengan payung maka skill passive ini akan aktif.

Qing Ming Open Umbrella

Qing Ming Open Umbrella Kagura Skill Mobile LegendsKemampuan melemparkan payung Qing Ming Kagura ke area tertentu yang dituju dimana mampu menghasilkan 305 magic damage dan memperlambat gerakan musuh yang terkena payung ini. Saat payung ini dilepaskan, maka payung akan berada pada posisi area yang dituju sambil terus berputar menyerupai gasing, sementara Kagura bebas bergerak menyerang musuh dan mampu mengontrol pergerakan payung ini dari jarak tertentu.

Luo Sheng Running Umbrella

Luo Sheng Running Umbrella Kagura Skill Mobile LegendsSkill ini terbagi menjadi dua cara penggunaan tergantung pada payung Kagura. Saat payung berada pada posisi terlepas dari tangan kagura, kemudian skill ini di aktifkan, maka Kagura agan berpindah tempat dan menyatu dengan payung dimana payung itu berada. Saat berpindah kemudian menyatu dengan payung, maka Kagura akan dilengkapi dengan perisai yang mampu memblokir 315 damage. Cara kedua yaitu saat payung berada di tangan kagura dan kemudian skill ini di aktifkan, maka Kagura akan langsung berpindah tempat dengan lompatan ke arah tertentu, sementara payung akan terlepas dan berada di spot awal (tertinggal) saat Kagura melompat.

Yin Yang Switch

Yin Yang Switch Kagura Skill Mobile LegendsApabila payung Qing Ming dipegang Kagura dan kemudian skill ini aktif, maka akan menghasilkan magic damage sebanyak 430 point di area sekitarnya (efek skill berupa bunga lotus) dan menurunkan kecepatan gerak musuh. Sedangkan jika payung tidak ada di tangan Kagura, kemudian skill di aktifkan maka akan muncul magic link menyerupai tali antara Kagura dan payung, dimana tiap musuh yang menyentuh atau berada di garis link ini akan menerima damage sebesar 430 point beserta gerakan menjadi lambat.

Item Build

Kagura merupakan salah satu heroes mobile legends dengan kelebihan menekan lawan-lawannya bahkan jika mereka berlindung dibawah turret (tower). Hal ini tidak mengherankan dikarenakan Kagura mempunyai skill Qing Ming Open Umbrella dengan lemparan payung yang cukup jauh. Beberapa item terbaik untuk Kagura diantaranya yaitu:

Starting Item:

Pada awal battle dimulai, belilah ketiga item berikut untuk Kagura:

Mystery Codex Mobile LegendsMystery Codex Magic Necklace Mobile LegendsMagic Necklace Boots Mobile LegendsBoots

 

Item Terbaik:

Dari 3 item awal tadi, selanjutnya kumpulkan item-item pilihan dibawah ini yang mampu menambah efek magic attack maupun defense Kagura menjadi lebih baik:

Magic Shoes Mobile LegendsMagic Shoes Flame of Fury Mobile LegendFlame of Fury Guardian Relic Mobile LegendsGuardian Relic

dan juga item ini:

Enchanted Talisman Mobile LegendsEnchanted Talisman Fleeting Time Mobile LegendsFleeting Time Blood Wings Mobile LegendsBlood Wings

 

Item Situasional

Jika Kagura pada awal permainan dianggap kurang bagus atau tekanan tim lawan lebih agresif sehingga hero tim banyak yang mati, maka pilihlah item dibawah ini hanya untuk kondisi darurat Kagura:

Enchanted Talisman Mobile LegendsEnchanted Talisman Arcane Boots Mobile LegendsArcane Boots Concentrated Energy Mobile LegendsConcentrated Energy

 

Astral Wand Mobile LegendsAstral Wand Guardian Relic Mobile LegendsGuardian Relic Blood Wings Mobile LegendsBlood Wings

 

High Damage Item

Jika awal pertandingan Kagura dirasa cukup menguntungkan bagi tim, maka item-item guna menaikan damage Kagura secara drastis berikut bisa kalian gunakan:

Guardian Relic Mobile LegendsGuardian Relic Arcane Boots Mobile LegendsArcane Boots Enchanted Talisman Mobile LegendsEnchanted Talisman

Selanjutnya lengkapi Kagura menggunakan item-item ini:

Astral Wand Mobile LegendsAstral Wand Fleeting Time Mobile LegendsFleeting Time Blood Wings Mobile LegendsBlood Wings