Pilihan Variasi Foreplay untuk Meningkatkan Kualitas Bercinta

Aktivitas bercinta tentunya sangat wajar dilakukan oleh sepasang suami istri secara berkala, terutama bagi Anda yang segera ingin melangsungkan program anak pertama. Sayangnya, keromantisan aktivitas bercinta seringkali terganggu karena kurangnya variasi yang dilakukan.

Nah, agar keharmonisan dapat tetap terjaga, mungkin Anda bisa mencoba beberapa gerakan foreplay untuk membakar kembali gelora api asmara pasangan di atas ranjang!

Istilah foreplay sering digunakan untuk mengacu pada ‘pemanasan’ yang dilakukan sebelum melakukan penetrasi saat bercinta, seperti gerakan-gerakan menggoda yang mengarah pada aktivitas seksual. Faktanya, melakukan foreplay sebelum bercinta dapat meningkatkan gairah seksual bagik bagi suami maupun istri, lho. Nah, mau tahu apa saja variasi teknik foreplay yang dimaksud?

  1. Manfaatkan sentuhan

Mungkin terdengar simpel,ya! Namun, melalui sentuhan langsung, Anda dapat meningkatkan gairah seksual pasangan secara efektif, lho. Caranya mudah, sentuhlah pasangan secara perlahan di area sensitifnya, seperti bagian belakang leher, perut, pinggang, bahkan organ vital.

Melalui sentuhan pula, pasangan merasa diberi waktu untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan penetrasi yang melibatkan organ seksual secara keseluruhan. Dijamin, cara ini akan membuat ia semakin cinta dan tidak sabar untuk segera bermesraan dengan Anda.

  1. Variasikan ciuman

Memang, melakukan ciuman bibir dapat meningkatkan gairah seksual mengingat banyak syaraf yang terhubung pada organ mulut. Namun, jika ciuman Anda hanya sebatas di bibir saja, tentunya dapat membuat pasangan terasa bosan.

Coba untuk mengembangkan imajinasi dengan mencium pasangan di bagian tubuh lain, semisal area belakang telinga atau leher. Tidak usah terburu-buru! Lakukan teknik ini secara perlahan untuk mendapatkan efek yang maksimal.

  1. Gunakan es batu atau sendok dingin

Meskipun terkesan janggal, namun cara ini terbukti ampuh untuk membangkitkan gairah pasangan, lho! Caranya, rangsang gairah seksual pasangan dengan menaruh es batu atau sendok yang telah didinginkan ke beberapa area sensitif, seperti bibir, leher, dada, perut, hingga pangkal paha. Percayalah, sensasi dingin yang dirasakan pasangan akan membuat aktivitas bercinta menjadi semakin hangat!

  1. Godalah pikiran si dia

Tahukah Anda, bahwa foreplay tidak harus melulu dilakukan dengan kontak fisik? Ada banyak cara untuk membuat si dia bergairah, termasuk dengan menggoda pikirannya melalui aktivitas phone sex lewat pesan singkat yang bernada sedikit ‘nakal’. Dengan begitu, pasangan jadi tidak sabar untuk menunggu Anda untuk segera pulang dari kantor dan tiba di rumah.

Solusi lainnya yang dapat dicoba adalah dengan mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan lekuk tubuh untuk menggoda si dia secara visual. Mudah, bukan?

  1. Sentuhlah organ vital

Terakhir, sebagai penutup variasi forepay, jangan lupa untuk memberi sentuhan manja dan perlahan pada organ vital pasangan. Bingung bagaimana cara melakukannya? Ketika sedang berciuman, biarkan tangan Anda mengelus area perutnya, lalu turun menuju ke area vital secara perlahan tanpa melepaskan ciuman yang sedang berlangsung. Namun, ingat ya, lakukan secara perlahan agar pasangan tetap merasa nyaman.

Itu tadi beberapa teknik foreplay yang dapat dipraktikkan bagi para pasutri di luar sana. Namun Anda juga harus menangkap reaksi pasangan, ya, jangan sampai dia terlalu bosan karena durasi foreplay yang terlalu lama. Selamat mencoba!