Peran Chrisye membuat Vino Merasa Tertantang

JAKARTA – Aktor Vino G Bastian tertantang berperan sebagai Chrisye dalam film biopik arahan sutradara Rizal Mantovani. Menurut ia, peran Chrisye ini adalah salah satu peran yang membuat Vino merasa tertantang.

Tentunya tak mudah Vino merasa memerankan penyanyi Chrisye yang sosoknya telah melekat di hati banyak orang. Apalagi yang membuat fokus peran dari filmnya adalah kehidupan personal Chrisye.

Tertantang Memerankan Tokoh Film Sang Masterpiece

“Ketika saya baca sinopsisnya Chrisye dan akhirnya tertantang coba saya cari tahu, saya merasa sangat sedikit peran yang saya temukan dalam sinopsis dan membuat bertanya-tanya. Karena setelah saya konfimasi lagi, ternyata itu adalah Chrisye di depan layar, di belakang layar, Chrisye itu berbeda,” kata Vino G Bastian tertantang ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9).

“Sedangkan yang ingin diangkat di film ini adalah Chrisye di mata keluarga. Istilahnya tertantang membuat untold story-nya Chrisye,” ujar Vino lagi. Sudah tentu hal ini menjadikan ia semakin tertantang untuk menjiwai dan tertantang menunjukkan pada penggemar film mengenai sosok sang Masterpiece jika di lingkungan keluarga dan bukan di layar kaca.

Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor merasa memahami mengapa Vino makin tertantang, tidak mudah bagi Vino G Bastian untuk dapat membuat & menggali sosok Chrisye di mata keluarga. Menurutnya, hal tersebut dikarenakan Chrisye yang merasa begitu tertutup membuat perihal masalah pribadinya Chrisye jarang di ungkap kepada media.