Tracent Games yang merupakan salah satu developer game online dikabarkan akan merilis versi beta tester dari game Naruto. Games naruto tersebut rencananya akan dibuat dalam bentuk mobile version.

Pengembang game naruto ini mengatakan bahwa saat ini versi mobile dari naruto hanya tersedia dalam bahasa China, dan hingga saat ini Trancent Games sudah melakukan beta test sejak 28 Juli lalu di China.Game naruto dari trancent games

Hingga saat ini belum ada kabar kapan game bertema naruto ini akan “rampung” di garap. Game ini sendiri mengangkat cerita dari komik dan film naruto yang masih belajar di Akademi Konoha. Pada awal permainan dari game naruto pada versi beta test ini hanya tiga karakter yang bisa kita mainkan, yaitu Sasuke, Sakura dan Naruto.

tampilan game naruto

Setiap misi atau level game kita naik, maka karakter lainnya akan terbuka dan bisa kita mainkan juga. Sedangkan masing-masing karakter dalam game naruto ini dilengkapi dengan dua skill normal dan satu skill ultimate. Masing-masing skill memiliki rentang waktu cooldown untuk bisa kembali digunakan dalam battle.

Trancent Game hingga saat ini juga masih belum mengeluarkan pernyataan resmi kapan game naruto ini bisa dimainkan secara global dikarenakan versi yang tersedia masih dalam bentuk beta test dan menggunakan bahasa China. Jadi buat kalian yang ingin menjajal game ini harus lebih bersabar lagi hingga versi lengkap game ini rilis.