Yi Sun Shin, Heroes Baru Mobile Legends Dari Korea

Setelah kesekian kalinya game mobile legends besutan moonton developer merilis berbagai macam karakter heroes fantasi dalam permainan berbasis smartphone, kali ini ada yang berbeda dengan karakter hero baru yang akan di rilis. Karakter baru yang dipilih mobile legends untuk meramaikan permainan game MOBA ini adalah Yi Sun Shin.

Yi Sun Shin sendiri merupakan karakter nyata yang pernah hidup di masa Dinasti Joseon (sekitar tahun 1945) dan merupakan seorang pahlawan nasional asal Korea. Di pusat kota Seoul, patung laksamana Yi Sun Shin ini berdiri dengan megah sebagai salah satu pahlawan yang berjasa dalam perang melawan pasukan Jepang selama 7 tahun lamanya.

wallpaper yi sun shin mobile legends

Mobile legends juga masih merahasiakan apakah Yi Sun Shin merupakan heroes petarung jarak dekat (malee) atau tipe hero penyerang jarak jauh (range). Mengingat sejarah Yi Sun Shin yang membuatnya terkenal adalah konsep kapal perang berlapis besi menyerupai tempurung kura-kura pertama di dunia yang memberi kontribusi dalam bidang militer korea.

Akan tetapi dari desain karakter moonton untuk Yi Sun Shin, terlihat sosok Yi sedang memegang pedang berukuran panjang menyerupai tombak serta dilengkapi dengan senjata berwarna emas yang mirip dengan busur panah. Sehingga kemungkinan besar Yi Sun Shin akan menjadi karakter hero mobile legends dengan dua tipe serangan. Biar tidak semakin penasaran, yuk kita simak sekilas preview Yi Sun Shin dari mobile legends berikut ini.